Sabtu-Ahad, 15 dan 16 Oktober 2017, Lembaga Penelitian dan Pengembangan Yayasan Islam Asy-Syukriyyah, menyelenggarakan pelatihan Pelayanan Prima (Excellent Service), bertempat di aula SMAIT Asy-Syukriyyah, yang bertemakan “Membangun Budaya Pelayanan Prima Untuk Mewujudkan Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Yang Beradab, Modern dan Berdaya Saing.”

Pelatihan ini terdiri dari 2 sesi, sesi pertama dilaksanakan pada hari Sabtu dengan peserta terdiri dari 50 karyawan yang merupakan pimpinan yayasan dan managemen unit-unit pendidikan. Sementara sesi kedua dilaksanakan pada hari Ahad, dengan peserta sebanyak 50 orang yang terdiri dari karyawan tata usaha, kebersihan serta satpam.

Sebagai pengisi acara, panitia mendatangkan Bapak Jumadi Subur, SE., MM., dari JS Consulting. Beliau merupakan seorang trainer yang telah berpengalaman di bidang managemen SDM selama puluhan tahun.

Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan pelayanan Yasayan Islam Asy-Syukriyyah terhadap pihak-pihak yang berkepentingan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.