Lembaga Pendidikan Islam, Yayasan Islam Asy-Syukriyyah mengadakan Open House sekaligus Launching Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2016/2017 selama tiga hari berturut-turut, yang diselenggarakan pada hari kamis hingga sabtu, 17-19 Desember 2015.

Acara ini terbagi menjadi tiga bagian yakni, pertama pentas seni panggung yang menampilkan kegiatan ekstrakurikuler siswa. Kedua, pameran pendidikan dengan dibuatnya stan PPDB 2016/2017 dari tiap unit yang berisi tentang hasil proses KBM, prestasi unit, pameran karya siswa, dan info keunitan masing-masing. Ketiga, pembukaan pendaftaran PPDB 2016/2017 dengan mekanisme dan alur yang telah ditentukan.

Acara open house dibuka di hari pertama oleh Bapak H. Muhammad Djaelani, HD. selaku pimpinan Yayasan Islam Asy-Syukriyyah, yang sekaligus menandai secara resmi dibukanya PPDB 2016/2017. Serta dilanjutkan oleh penampilan pentas seni siswa.

Dalam tiga hari pelaksanaan acara open house, tercatat sudah  349 formulir yang terjual. Ini menandai bahwa para calon orang tua siswa begitu antusias untuk mendaftarkan anak-anaknya untuk bersekolah di Asy-Syukriyyah. Walaupun pelaksanaan acara sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme siswa/i serta calon orang tua untuk hadir di acara open house.

Dan yang terakhir kami panitia open house dan juga PPDB terpadu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan sumbangasihnya, serta kepercayaannya kepada kami dan juga mohon maaf atas kekurangannya.