Yayasan Islam Asy-Syukriyyah menggelar Konser Amal Peduli Palestina dan Negeri yang digelar di Hall 1 ICE BSD Serpong, Tangerang dengan menghadirkan penyanyi kondang Opick dan grup musik gambus yang sedang naik daun Nisa Sabyan.

Acara yang diselenggarakan pada hari Ahad, 20 Januari 2019 adalah hasil kerjasama antara Yayasan Islam Asy-Syukriyyah beserta Komite Sekolah bekerjasama dengan Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan QuPro Organizer.

Tidak hanya menampilkan artis kondang saja, acara ini juga menjadi ajang penampilan seni bagi siswa-siswi Asy-Syukriyyah. Penampilan angklung oleh TK Islam, tari saman oleh SMPIT /SMAIT, serta penampilan Hadroh dari MTs.

Bpk. H. Moch. Djaelani selaku ketua Yayasan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan pihak terkait yang dengan gigih mempersiapkan hingga terlaksananya acara.

Total penggalangan dana yang terkumpul sebesar Rp. 2.811.569.000,-, yang nantinya akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan Palestina dan bencana dalam negeri. Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan dananya untuk disalurkan.