Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Tangerang, melalui Lembaga Dakwah dan Sosial Masyarakat (LDSM) menyelanggarakan sholat Idul Adha sekaligus pemotongan hewan kurban pada Rabu, 10 Dzulhijah 1439 H, atau bertepatan dengan 22 Agustus 2018. Sholat id bertempat di lapangan utama yayasan.

Sholat id dihadiri oleh Ketua Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Tangerang, Bpk. H. Moch. Djaelani HD., guru, karyawan dan staf, serta masyarakat sekitar Asy-Syukriyyah. Ketua LDSM, Bpk. H. Sanusi, HMA. bertindak selaku imam dan khotib sholat id. Sementara bilal oleh Bpk. Anwari, S.Pd.I.

Bpk. Mudiar, dalam sambutannya selaku ketua panitia kurban 1439 H mengatakan bahwa Idul Adha kali ini adalah hal yang istimewa, karena dihadiri langsung oleh ketua yayasan yang biasanya selalu berada di Mekah dalam rangka membimbing jamaah haji Asy-Syukriyyah. Selain itu, pemotongan hewan kurban kali ini juga melibatkan peran aktif siswa-siswa SMPIT, MTs, dan SMAIT Asy-Syukriyyah yang tergabung dalam OSIS. Hal ini dalam rangka memberikan pengalaman langsung kepada para siswa dalam penyelenggaraan pemotongan hewan kurban.

Pemotongan hewan kurban kali ini sebanyak 6 ekor sapi dan 15 ekor kambing, serta menyebar sebanyak 750 kupon yang diperuntukkan kepada masyarakat sekitar lingkungan Asy-Syukriyyah.

Semoga ibadah kurban kita tahun ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.