Sabtu, 3 Februari 2018, merupakan hari istimewa bagi keluarga besar Yayasan Islam Asy-Syukriyyah. Dimana pada hari ini, salah satu pengurus yayasan melangsungkan pernikahan. Dia adalah Ibu Hj. Iyus Rusnani, S.Pd., yang merupakan bendahara yayasan, dengan Bpk. H. Asnin Syafiudin, Lc.,MA., dosen STAI Asy-Syukriyyah yang juga merupakan Anggota Dewan Provinsi Banten.

Pelaksanaan akad nikah dilangsungkan pada pagi hari pukul 10.00 pagi di Masjid Asy-Syukriyyah, yang dilanjutkan dengan pelaksanaan resepsi hingga pukul 16.00 sore, yang bertempat di aula TK Islam Asy-Syukriyyah. Tidak hanya sekedar resepsi, namun pernikahan ini juga mengadakan santunan anak yatim. Tidak kurang dari 50 anak yatim dari sekitar lingkungan Asy-Syukriyyah mendapatkan santunan dari kedua pasangan pengantin. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan marawis dan hadroh dari siswa/i MTs Plus Asy-Syukriyyah, serta tari saman dari SMAIT Asy-Syukriyyah.

Yang menarik dari acara pernikahan ini adalah hadirnya beberapa tokoh nasional dan daerah, mulai dari presiden partai hingga walikota. Terlihat ada wajah Bpk. Sohibul Iman, M.Si. (Presiden PKS) yang juga menjadi saksi pernikahan, Bpk. Wahidin Halim, M.Si. (Gubernur Banten), Bpk. Arief R. Wismansyah, B.Sc. (Walikota Tangerang), serta tidak ketinggalan Bpk. Salim Segaf Al-Jufry (Ketua Majelis Syuro PKS/mantan Menteri Sosial era SBY).

Dengan banyaknya doa restu dan tamu yang hadir, semoga menjadi wasilah bagi pasangan pengantin untuk mendapatkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amiin..