Pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2018/2019 di Lembaga Pendidikan Islam Asy-Syukriyyah (LPIA) resmi dibuka. Ini ditandai dengan pembukaan Open House yang diadakan selama empat hari, mulai hari Jum’at hingga Selasa, 10-14 Nopember 2017.

Acara ini terbagi menjadi tiga bagian yakni, pertama pentas seni panggung yang menampilkan kegiatan ekstrakurikuler siswa. Kedua, pameran pendidikan dengan dibuatnya stan PPDB 2018/2019 dari tiap unit yang berisi tentang hasil proses KBM, prestasi unit, pameran karya siswa, dan info keunitan masing-masing. Ketiga, pembukaan pendaftaran PPDB 2018/2019 dengan mekanisme dan alur yang telah ditentukan.

Acara dibuka oleh Bapak H. Muhammad Djaelani, HD. pada hari pertama, selaku pimpinan Yayasan Islam Asy-Syukriyyah, yang sekaligus menandai secara resmi dibukanya PPDB 2018/2019. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan pentas seni siswa.

Dalam rangka mempermudah proses pendaftaran, pada tahun ini juga telah dibuka pendaftaran PPDB melalui jalur online, dimana para orang tua calon siswa dapat mendaftarkan putra/i mereka tanpa harus datang ke sekolah. Para orang tua dapat membuka situs PPDB online yang beralamat di ppdb.asy-syukriyyah.or.id.

Dan yang terakhir kami panitia open house dan juga PPDB terpadu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan sumbangasihnya, serta kepercayaannya kepada kami dan juga mohon maaf atas kekurangannya.