Alhamdulillah, Yayasan Islam Asy-Syukriyyah kini telah memiliki klinik kesehatan. Klinik ini diperuntukkan bagi seluruh siswa/i mulai dari TK hingga SMAIT. Juga termasuk guru dan karyawan di lingkungan yayasan. Klinik Asy-Syukriyyah secara resmi dibuka pada hari Rabu, 2 Agustus 2017, yang dibuka secara langsung oleh ketua yayasan Bpk. H. Moch. Djaelani HD.

Klinik Asy-Syukriyyah beroperasi selama lima hari tiap minggunya, mulai Senin hingga Jum’at. Buka mulai jam 09.00  s.d 14.00 WIB.  Jam pelayanan selama 5 jam.  Dan untuk dokter  jaga pada setiap hari senin dan kamis. Tiap harinya terdapat satu orang dokter dan satu orang bidan untuk melayani kebutuhan kesehatan para siswa, guru, dan karyawan di lingkungan Asy-Syukriyyah.

“Klinik Asy-Syukriyyah Sehat, akan dibuka selama 5 hari, mulai senin hingga jumat. Dengan waktu pelayanan jam 9 sampai dengan jam 2 siang dan diharapkan dapat melayani siswa  dan pegawai/guru dalam persoalan kesehatan”. Demikian ucap dr. Purwadi selaku pimpinan Yayasan GESIT (Generasi Sehat Indonesia Sehat). Dr. Purwandi pun menambahkan bahwa hadirnya Klinik Asy-Syukriyyah Sehat juga agar dapat memberikan penyuluhan dan pendampingan kesehatan di bagi siswa dan pegawai/guru di Asy-Syukriyyah.

Pembukaan Klinik Asy-Syukriyyah dihadiri  juga pimpinan lembaga, pimpinan unit pendidikan, komite sekolah serta perwakilan dari beberapa pengurus OSIS MTs, SMPIT dan SMAIT.

Dalam sambutannya ketua yayasan mengatakan bahwa Klinik Asy-Syukriyyah Sehat ini agar bisa memberikan manfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam pemeliharaan kesehatan siswa dan pegawai/guru.

“Klinik ini harus mampu memberikan manfaat dan menjadi salah satu bagian untuk meningkatkan pelayanan kepada siswa/i dan pegawai/guru di Asy-Syukriyyah” . Kemudian “Dengan adanya klinik Asy-Syukriyyah Sehat ini diharapkan mampu meningkatkan dan menjaga kesehatan seluruh siswa dan pegawai/guru  Asy-Syukriyyah”. kata ketua yayasan, dalam sambutan pembukaan klinik.