Asy-Syukriyyah, Kamis 2 Desember 2016.

“Alhamdulillah, akhirnya Perjanjian Kerja Sama BRI Syariah dengan Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Tangerang bisa terwujud “ demikian ucapan H.Moch Djaelani, HD sebagai ketua yayasan pada saat jabat tangan dengan Kepala Cabang BRI Syariah Tangerang.

Pagi ini, Kamis 2 Desember 2016 bertempat di Asy-Syukriyyah telah dilangsungkan Penandatanganan Perjanjian Kesepakatan Kerja sama dalam Pelayanan dan Penyediaan Jasa Perbankan Syariah antara BRI Syariah Cabang Tangerang dan Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Tangerang. acara berlangsung sesuai harapan dengan suasana riang dan berbahagia. Hubungan dengan BRI Syariah Cabang Tangerang ini bukanlah yang pertama kalinya, Asy-Syukriyyah telah lama membangun kemitraan. bahkan sejak Bank tersebut beroperasi di Kota Tangerang.

Dari Pihak BRI Syariah Cabang Tangerang hadir Kepala Cabang bapak H. Mulyana didampingi Manajer Operasional, Manajer Marketing, Legal dan turut serta bu Ani Nur Cahyani (Account Officer). Sementara dari Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Tangerang dihadiri Pengurus Yayasan H. Moch. Djaelani, HD, Hj Iyus Rusnani dan A. Zarkasih serta turut serta Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Asy- Syukriyyah Ust. H. Jamaludin.

“ Mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak” demikian ungkapan Ketua Yayasan mengakhiri pertemuan kerja sama tersebut.