Yayasan Islam Asy-Syukriyyah telah membuka pendaftaran calon siswa baru untuk tahun ajaran 2017/2018. Pendaftaran dibukan sejak Kamis, 10 November 2016 yang bertepatan dengan hari pahlawan. Pembukaan pendaftaran diawali dengan rangkaian acara berupa Open House selama tiga hari, dimulai dari hari kamis 10 November hingga Sabtu 12 November 2016.

Open House merupakan agenda tahunan Asy-Syukriyyah dalam rangka pembukaan tahun ajaran baru. Dalam acara ini dipentaskan karya seni siswa/i, mulai dari TK Islam hingga SMAIT. Di hari pertama diawali dengan pembukaan oleh Ketua Yayasan Islam Asy-Syukriyyah, Bpk. H. Moch. Djaelani HD., yang ditandai dengan pelepasan balon udara, kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan dari siswa/i TK Islam, SDIT dan MI Plus. Dihari kedua acara diisi oleh penampilan dari siswa/I SMPIT dan MTs Plus. Sementara siswa/I SMAIT mengisi acara pada hari terakhir open house.

Pada tahun ajaran baru kali ini Asy-Syukriyyah menerima 568 siswa/i baru, yang terdiri dari TK Islam (123), SDIT (120), MI Plus (75), Mts Plus (75), SMPIT (100), dan SMAIT (75).

Yang menarik di puncak acara Open House tahun ini pada Sabtu (12/11) adalah adanya penampilan artis nasional yang terkenal dengan lagu Tombo Ati-nya, yakni Opick “Tombo Ati”. Opick sendiri tampil di Asy-Syukriyyah dalam rangka memeriahkan Open House sekaligus Konser Amal Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina, hasil kerjasama antara KNRP Banten, QuPro Organizer, dan Panitia PPDB 2017/2018 Yayasan Islam Asy-Syukriyyah yang dikomandoi oleh Bpk. Rama Alka selaku Ketua Panitia.

Dalam konser tersebut terkumpul donasi sebesar Rp. 393.209.000,- , dana tersebut adalah hasil dari pelelangan merchandise Palestina saat acara, sumbangan dari orang tua murid dan guru, serta sunduk yang dikumpulkan oleh panitia acara. Dana tersebut akan disumbangkan untuk rakyat Palestina yang disalurkan melalui yayasan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina).

Berikut dokumentasi acara Open House serta Konser Amal Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina.

(klik gambar untuk melihat)

Hari Pertama

Hari Kedua

Hari Ketiga

Konser Amal