Rabu, 20 Juli 2016 merupakan hari pertama para staff, guru, dan pegawai Yayasan Islam Asy-Syukriyyah kembali beraktifitas seperti biasa. Seperti tahun-tahun sebelumnya di hari pertama pasca libur lebaran, diadakan acara Apel sekaligus Halal bi Halal untuk saling bermaaf-maafan antara pengurus, staff, guru, serta pegawai Yayasan.

Dalam sambutannya, Bpk. H. Djaelani HD. selaku Ketua Yayasan menekankan pentingnya peningkatan kinerja dan kedisiplinan diri. Diharapkan pada tahun ajaran 2016/2017 yang baru ini seluruh guru, staff, dan pegawai Asy-Syukriyyah memiliki tingkat kehadiran minimal 90 persen. Serta mencanangkan tahun ajaran 2016/2017 sebagai tahun Kedisiplinan.

Selain Halal bi Halal, pada acara ini juga dilakukan penyerahan akad kerja bagi para pegawai baru maupun pegawai lama yang akad kerjanya diperbaharui. Dan yang paling menarik adalah, adanya pemberian hadiah kepada pegawai Yayasan yang dinilai berprestasi, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Departemen Support. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yakni berupa Kompor Gas Plus Tabung, Kipas Angin, Mesin Cuci, Lemari Es, Sepeda Gunung,TV LCD 32 inch, dan hadiah utama berupa Sepeda Motor Honda.

 

Berikut daftar nama penerima hadiah :

  1. Hadiah Utama berupa Sepeda Motor Honda : Ibu Nefriyanti, S.Pd. (Unit TK Islam)
  2. Hadiah Kedua berupa TV LCD 32 Inch :  Dede Suryani, S.Pd. (Unit MTs Plus)
  3. Hadiah Ketiga berupa Sepada Gunung : Dita, S.Pd., MM. (Unit SMAIT)
  4. Hadiah Keempat berupa Lemari Es : Suyati, S.Pd. (Unit SDIT)
  5. Hadiah Kelima berupa Mesin Cuci : Matali Firmansyah, S.Ag. (Unit MI Plus)
  6. Hadiah Keenam berupa Kipas Angin : (Iwan Wahyudi, SE.I (Unit SMPIT)
  7. Hadiah Ketujuh berupa Kompor Gas : (Pratama, M.Pd. (LPIA)