Kamis, tanggal 23 Juni 2016, bertempat di aula Yayasan Islam Asy-Syukriyyah mengadakan acara ifthor jama’i atau buka puasa bersama. Buka puasa yang dihadiri oleh semua Guru, Staff,  serta Pengurus Yayasan, berlangsung dengan khidmat.

Acara ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan yang didadakan oleh Yayasan Islam Asy-Syukriyyah pada Ramadhan 1437 H / 2016 M.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Aas Hasbullah, yang dilanjutkan dengan laporan kegiatan ramadhan oleh Lembaga Dakwah dan Sosial Masyarakat (LSDM) Asy-Syukriyyah. serta dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Yayasan, Bpk. H. Moch. Djaelani HD. Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian santunan berupa uang tunai kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa.

Sebagai tamu undangan sekaligus juga penceramah menjelang waktu berbuka adalah Ketua MUI Kota Tangerang, Bpk. KH. Edi Junaedi Nawawi, yang memberikan tausiah kepada seluruh hadirin. Beliau menjelaskan tentang makna Ikhtiar dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ditutup dengan pembacaan doa, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

[gdl_gallery title=”Ifthor_Jamai_1437_H” width=”400px” height=”300px” ]