Pada hari Senin, tanggal 20 Juni 2016, Lembaga Pendidikan Islam Asy-Syukriyyah (LPIA) mengadakan acara Rapat Kerja Tingkat Lembaga Awal Tahun Pelajaran 2016/2017. Acara ini merupakan pembukaan, pengarahan, serta pembekalan dari rangkaian acara Raker Unit Pendidikan yang ada dilingkungan Asy-Syukriyyah, yang rencananya dilaksanakan selama tiga hari berturut.

Tema raker kali ini adalah “Dengan Rapat Kerja Lembaga Pendidikan Islam Asy-Syukriyyah (LPIA) Kita Wujudkan Pendidikan Yang Bermutu dan Islami di Tingkat Propinsi Banten”. Acara tersebut langsung dibuka oleh Ketua Yayasan Islam Asy-Syukriyyah, Bpk. H. Moch. Djaelani HD. dan menghadirkan seorang pembicara, yakni Bpk. DR. Fahmi Alaydroes. Beliau merupakan salah seorang pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Pusat.

Dalam acara ini pula dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pejabat baru ditingkat lembaga serta unit pendidikan. Antara lain di LPIA, serta Unit TK Islam hingga SMAIT. Berikut daftar lengkapnya :

Penyerahan SK Direktur LPIA tentang Pemberian Tugas Koordinator Program dan Wakil Kepala Sekolah pada LPI Asy-Syukriyyah :